Pesona Bukit Cinta

           foto ini diambil dariAnggey/IndonesiaKaya]

      Bukit Cinta di Labuan Bajo menjadi salah satu obyek wisata menarik yang layak untuk dikunjungi. Bukit Cinta Labuan Bajo ini tepatnya berada di Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur logo wisata labuan bajo.Bukit Cinta Labuan Bajo, Destinasi Wisata menarik Flores NTTBumi Indonesia bagian timur memang memiliki sejuta pesona bagi wisatawan, yang seolah tidak ada habisnya. Salah satu yang paling terkenal di Indonesia Timur adalah Labuan Bajo, eksotismenya seringkali menyihir para wisatawan. Salah satu obyek wisata menarik yang ada di daratan Labuan Bajo adalah Bukit CInta Labuan Bajo, sebuah dataran tinggi yang memiliki panorama dan pemandangan yang sangat indah.
  
    Lokasi Menuju Wisata Bukit CintaBukit Cinta terletak di Manggarai Barat, Flores, Labuan Bajo. Untuk menuju ke Bukit Cinta Labuan Bajo ini dibutuhkan sekitar 10 menit dari pusat kota Labuan Bajo. Wisatawan bisa naik ojek atau kendaraan lain yang tersedia dan segera sampai di bukit Cinta yang menawan ini.Bukit Cinta memang menarik, menuju lokasinya saja wisatawan sudah disuguhi pemandangan laut yang biru dan bukit-bukit yang eksotis. Mungkin terlihat sedikit gersang namun tetap terasa indah dan eksotis. Banyak fakta menarik tentang Bukit CInta Labuan Bajo yang perlu diketahui simak ulasannya.

        Fakta Menarik Bukit Cinta Labuan Bajo bukit cinta memang menarik, selain dari namanya yang unik banyak fakta menarik tersimpan di obyek wisata ini.  Inilah yang membuat para wisatawan selalu tergoda untuk kembali mengunjunginya.Fakta-fakta menarik tentang Bukit Cinta bisa menikmati indahnya kota Labuan Bajo Dari puncaknya Labuan Bajo adalah sebuah kota yang menarik untuk dikunjungi karena memiliki banyak sekali destinasi wisata, yang paling terkenal adalah pulau Komodo. Kota ini merupakan tempat transit bagi para wisatawan yang ingin pergi ke pulau Komodo. Selain itu Labuan Bajo yang terletak di tepi pantai memiliki pemandangan yang sangat indah. Tempat yang paling tepat untuk menikmati pemandangan kota ini adalah Bukit Cinta Labuan Bajo. Dari atas bukit Cinta, wisatawan bisa menikmati pemandangan kota Labuan Bajo secara menyeluruh.Wisatawan bisa puas menikmati seluruh keindahan kota Labuan Bajo tanpa terhalang apa pun dari puncak bukit ini. Jika ingin menikmati pemandangan indah kota Labuan Bajo bukit cinta adalah pilihan tempat yang paling tepat.Sebagai spot untuk menikmati golden .

Komentar