Panorama Pantai Pede

         Foto ini diambil dari:Jefry Dain.Floresa
     Pantai Pede merupakan salah satu destinasi wisata pantai di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat Jika kita  berkunjung ke pantai Pede akan disugihi pemandangan alam yang mengagumkan. Dimana Anda akan melihat dua perbukitan yang membentang luas mengapit pantai ini.Kita bisa menikmati keindahan pantai ini dari atas bukit tentunya. Selain itu, keindahan pasir putih dan pemandangan pulau kecil yang yang terhampar akan menambah kesan eksotik pantai ini. Belum lagi pemandangan sunset atau sunrise di pantai pede. 

   Tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.Pantai Pede merupakan satu-satunya tempat wisata yang murah dan terjangkau oleh masyarakat yang ingin berwisata di kawasan pantai di Labuan Bajo. Sedangkan dari aspek ekologis Pantai Pede merupakan tempat dan ruang hidup bagi beberapa flora-fauna dan biota lautnya. Menikmati keindahan Sunset tetap lebih ideal jika kita menikmatinya dari pantai. 
 
   Salah satu tempat terbaik menikmati sunset di Labuan Bajo adalah Pantai Pede Selain menikmati sunset, di Pantai Pede kita juga bisa melihat kapal-kapal wisata yang setia menunggu wisatawan berlibur ke Labuan Bajo, Taman Nasional Komodo.

Komentar

Posting Komentar